get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Dukung Penggunaan Kompor Induksi Masyarakat, Pemkot Bekasi: Kegiatan akan Diadakan di 12 Kecamatan

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Pemkot Bekasi mendukung transisi energi lewat percepatan penggunaan kompor induksi yang sedang digaungkan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi. (Foto: Ist)

Manajer PLN UP3 Bekasi Rahmi Handayani mengapresiasi Pemkot Bekasi dalam mendukung percepatan penggunaan kompor induksi. Sebagai langkah awal, PLN UP3 Bekasi simbolis memberikan kompor induksi kepada Kecamatan Bekasi Timur untuk disosialisasikan ke warga di wilayahnya.

Menurut Rahmi, kerja sama PLN dan stakeholder sudah sering dilakukan. Penggunaan kompor listrik induksi dapat mendorong program peningkatan konsumsi listrik per kapita di Kota Bekasi. Selain itu, kompor induksi dinilai lebih aman dan nyaman dari segala macam risiko yang berakibat kepada bencana kebakaran.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat atau pelanggan PLN di UP3 Bekasi beralih ke kompor induksi karena selain nyaman kompor induksi juga lebih aman dari risiko kebakaran," jelas Rahmi.

Saat ini PLN UP3 Bekasi terus menyosialisasikan penggunaan kompor induksi salah satunya melalui program Diskon Nyaman Kompor Induksi. Tercatat, hingga Juli 2022, pengguna kompor induksi yang menikmati program tersebut sudah mencapai 1.671 pelanggan.

Tak hanya itu, pelanggan yang ingin beralih menggunakan kompor induksi hanya membayar Rp150 ribu untuk tambah daya mulai 2.200 Watt sampai 11.000 Volt Ampere (VA). Promo akan berlangsung hingga Desember 2022 mendatang.Abddu

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut