get app
inews
Aa
Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Intip 6 Artis Cantik Indonesia Rambut Pendek, Nomor 2 Pemeran Milea di Film Dilan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Rambut Pendek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis cantik Indonesia rambut pendek memberi inspirasi untuk perempuan Indonesia. Tampil cantik pun rupanya tak harus dengan gaya rambut panjang.

Selain cantik, deretan artis berambut pendek ini juga dikenal berprestasi di dunia hiburan. Bahkan, mereka dikenal dengan gaya yang fresh berkat rambut pendeknya. Penasaran siapa saja? 

Berikut deretan artis cantik Indonesia rambut pendek tersebut: 

1. Amanda Manopo

Artis cantik rambut pendek yang pertama adalah Amanda Manopo. Dia selalu terlihat cantik dengan potongan rambut sebahu. Demi rambutnya, Amanda Manopo tidak hanya menggunakan satu hairstyle saja. Dia juga sering menggunakan beberapa gaya untuk potongan rambut pendeknya tersebut. 

2. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla ini juga pernah berambut panjang saat memerankan peran nya sebagai Milea di film Dilan. Setelah itu Vanesha sekarang terlihat lebih nyaman dengan potongan rambut yang pendek. 

3. Sheila Dara

Artis cantik rambut pendek selanjutnya ada istri dari penyanyi terkenal Vidi Aldiano yaitu Sheila Dara. Sudah beberapa tahun ini rambut Sheila menggunakan model rambut pendek. Untuk penampilan sehari-hari Sheila sering menggunakan gaya rambut pendeknya yang bergelombang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut