get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Intip 6 Artis Cantik Indonesia Rambut Pendek, Nomor 2 Pemeran Milea di Film Dilan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Rambut Pendek. (Foto: Instagram)

4. Chika Jessica

Komedian sekaligus presenter cantik Chika Jessica ini juga termasuk ke jajaran artis cantik rambut pendek. Sejak pertama kali masuk dunia pertelevisian Chika sudah memotong rambutnya dengan gaya bob pendek dengan poninya yang rata. Berkat potongan rambutnya yang pendek ini muka Chika terlihat lebih fresh dan lebih muda, lho.

5. Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik dan multitalenta Isyana Sarasvati dulunya memiliki rambut yang panjang, tetapi sekarang penampilan dirinya berubah karena memilih potongan rambutnya dengan model pendek sedikit dibawah dagu dengan menggunakan poni depan yang agak panjang pada bagian sisinya. Meski berubah gaya rambutnya Isyana masih terlihat cantik dan menggemaskan.

6. Marion Jola

Marion Jola juga termasuk di jajaran artis cantik rambut pendek yang mencuri perhatian publik. Jika sebelumnya Marion tampil dengan rambut panjang kini dirinya berani tampil dengan rambutnya yang pendek itu. Penampilan baru yang ditangani oleh Hairstyle Kiefer Lippens itu pun langsung memamerkan rambut barunya di Instagram pribadinya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut