get app
inews
Aa Read Next : Tahun Baru 2024 Banyak Harapan, Adakah yang Mengingat Kematian

Joddy Bukan hanya Sopir, Tugasnya Urus Bisnis Pakaian Vanessa hingga Warisan untuk Gala Sky

Sabtu, 06 November 2021 | 11:37 WIB
header img
Sosok Tubagus Joddy selain sopir dan fotografer juga menjadi orang kepercayaan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Joddy atau lengkapnya Tubagus Joddy bagi keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah bukan sekadar sopir biasa. Pria muda juga seorang fotografer kelahiran 17 April 1997. Dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram yakni 136 ribu.

Melalui feed-nya, Joddy juga diketahui dekat dengan pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Dia kerap memotret kegiatan pasangan tersebut. Dia bahkan sempat menari bersama sang aktris pada salah satu unggahannya di Instagram dan  selalu menampilkan hasil-hasil fotonya di aplikasi berbagi foto dan video tersebut. 

Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Foto: IG)

Joddy bukan sekadar sopir, dia juga mengelola bisnis pakaian  bosnya. Joddy disebut-sebut sebagai sosok yang diberi amanah menjalankan salah satu bisnis pasangan couple-preneur ini, yakni usaha pakaian Vanesza Wear. Ini terlihat dari Bio Profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear. 

Joddy juga yang mengurus warisan untuk Gala Sky Ardiansyah dari Vanessa dan Febri Ardiansyah. Hal tersebut terungkap saat pasangan tersebut menjadi bintang tamu ASHIAP TV. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut