Logo Network
Network

Kelalaian Joddy Membuatnya dalam Masalah Besar Saat Ini

Ravie Wardani
.
Senin, 08 November 2021 | 10:31 WIB
Kelalaian Joddy Membuatnya dalam Masalah Besar Saat Ini
Tubagus Joddy. (Foto:IG)


KELALAIAN Joddy membuatnya benar-benar dalam masalah besar saat ini. Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, meminta pihak berwajib tegas mengusut tuntas.

Hingga kini, Faisal mengaku berat menerima kenyataan pahit yang menimpa putranya, Febri Ardiansyah.

Kepada awak media, Faisal mengaku tak habis pikir bila membahas laju mobil yang di kendarai Vanessa dan Bibi. Meski begitu, dia mengaku tak bermaksud mendahului keterangan pihak berwajib. Hanya saja, Faisal yang mewakili keluarga berharap perkara tersebut diusut tuntas oleh kepolisian.

"Ini sangat mengandung suatu kelalaian yang entah disengaja atau bagaimana, hanya Tuhan yang tahu ya. Karena dari berita yang beredar kecepatannya itu 185 km per jam atau berapa gitu," tutur Faisal kepada awak media, Minggu (7/11/2021).

"Karena itu, makanya saya meminta pihak kepolisian untuk diungkap kebenarannya, kalau memang seperti itu (lalai) hukum harus ditegakkan," imbuhnya.

Faisal juga berharap kejadian yang menimpa anak dan menantunya bisa menjadi pelajaran berharga banyak pihak. Terlebih, profesi sopir acap kali berurusan dengan nyawa saat menjalankan tugasnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini