get app
inews
Aa Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Takjub Bertemu Pemuda yang Jaga Pandangan di Lift, Miliarder Cantik Amerika Ini Mantap Masuk Islam

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi kisah viral miliarder cantik Amerika mantap jadi mualaf. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hidayah Islam tentu bisa datang kepada siapa dan di mana saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Seperti dialami miliarder cantik Amerika ini, panggil saja Maryam. Dia mantap masuk Islam setelah betemu pemuda Muslim asal Maroko yang sangat menjaga pandangannya, tidak ingin menatap dirinya yang sangat menarik.

Ya, sebab merasa cantik, wanita kaya raya ini merasa heran ada pria yang tak ingin melihatnya. Terlebih, mereka bertemu di lift, ruangan yang cukup sempit kala itu.

Pada suatu hari miliarder cantik Amerika ini memasuki lift di kantor pusat perdagangan dunia. Mulanya ada banyak orang yang berdiri di dalamnya. Namun satu per satu keluar, meninggalkan dirinya dengan seorang pemuda asal Maroko.

Anehnya, meski tinggal berdua, pemuda Maroko itu tetap menundukkan kepala dan enggan menatapnya. Merasa penasaran, wanita cantik ini pun menanyakan alasannya secara langsung.

"Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku! Aku ini gadis yang cantik," ujar wanita tersebut, dikutip dari Ummu TV, Kamis (10/8/2022).

Pemuda Maroko itu akhirnya menjelaskan bahwa agamanya mengajarkan untuk tidak melihat lawan jenis, karena ditakutkan timbul syahwat. Sang wanita pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam.

Singkat cerita, Maryam merasa takjub dengan kesopanan dan kesantunan sang pemuda. Ia pun meminta pria tersebut menikahinya dan berjanji akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut