get app
inews
Aa Read Next : Deretan PO Bus Asal Pulau Jawa Dijuluki Jet Darat yang Doyan Ngebut, Nomor 5 Paling Sulit Disalip!

5 PO Bus Tambah Maju di Tangan Generasi Kedua, Nomor 3 Nyamar Jadi Penumpang demi Selami Bisnis

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Beberapa Perusahaan Otobus (PO) di Indonesia bertambah maju setelah dipegang generasi kedua. (Foto: Tangkapan Layar/YouTube/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Perusahaan otobus (PO) di Tanah Air kian tumbuh dan berkembang. Akan tetapi, tak sedikit juga yang gugur usai dipegang generasi penerusnya.

Di mana mereka kalah bersaing dan tidak bisa melanjutkan visi pendahulunya. Kendati demikian, beberapa PO bus justru bertambah maju setelah dipegang generasi kedua. 

Perpaduan antara pengalaman matang sang pendiri dengan generasi kedua yang berpikiran lebih modern, menjadikan perusahaan otobus dapat diterima penumpang dengan baik. Ada yang sudah ditinggal sang pendiri, ada pula yang memegang estafet sebagai direktur operasional.

Penasaran PO bus mana yang lebih maju di tangan generasi kedua? Dilansir dari iNews.id, Jumat (12/8/2022), berikut deretannya.

1. PO Haryanto

Siapa yang tidak kenal dengan PO asal Kota Kudus, Haryanto. PO yang satu ini sangatlah tidak asing ditelinga busmania. Kepopuleran Haryanto paling tinggi dibanding PO yang lainnya.

Ini bukan tanpa alasan, sejak dulu Haryanto terus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. PO Haryanto didirikan oleh H Haryanto, saat ini operasional perusahaan dipegang generasi kedua, Rian Mahendra.

Pria bersahaja ini mengaku hanya lulusan SMP karena lebih senang berada di lapangan menemani sang ayah mengelola bus. Meski demikian dia sempat mondok di pesantren untuk mendalami agama.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut