Logo Network
Network

Kakak Kangen Dek, Bunyi Pesan Terakhir Vanessa untuk Adiknya Mayang Lucyana

Hadits Abdillah
.
Selasa, 09 November 2021 | 19:05 WIB
Kakak Kangen Dek, Bunyi Pesan Terakhir Vanessa untuk Adiknya Mayang Lucyana
Vanessa Angel. (Foto:MNC Media)

KAKAK kangen dek! Begitulah bunyi pesan terakhir Vanessa Angel kepada adiknya Mayang Lucyana.Mayang mengungkap kakaknya sempat memberikan pesan beberapa hari sebelum kecelakaan terjadi.

Hubungan dirinya dengan Vanessa Angel semakin hari semakin baik. "Akhir-akhir ini aku sama Kak Echa (panggilan akrab Vanessa Angel) makin akrab, semakin baik. Jadi, sering nge-chat, makin sering bersama. Dia itu wanita hebat, bahkan bisa bertahan dari susah sampai sekarang demi Gala dan itu bukan hal yang mudah yang harus dilalui sama kak Echa," katanya di salah satu stasiun televisi, Selasa (9/11/2021).

Bahkan, Mayang Lucyana mengatakan jika Vanessa Angel selalu meminta kepadanya harus terus belajar. Pasalnya, saat ini Mayang Lusiana harus tinggal di Pemalang akibat tengah mengemban pendidikan di bangku perkuliahan.

"Kak Echa itu selalu bilang ke saya setiap ketemu maupun di chat "Dek, belajar yang rajin ya kamu harus bahagiakan keluarga," ucapnya.

Mayang Lucyana juga mengutarakan Vanessa Angel kerap meminta kepadanya untuk senantiasa menjaga Gala Sky Andriansyah di mana pun dirinya berada.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini