get app
inews
Aa Read Next : Perusahan Alkes asal Moskow Rusia Ramaikan HOSPITAL EXPO 2023

Bangun Tidur Siang, Tentara Rusia Ini Kaget Langsung Ditodong Pistol oleh Pasukan Ukraina

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:44 WIB
header img
Viral video momen tentara Rusia terkejut bangun tidur ditodong pistol pasukan Ukraina. (Foto: popstar)

KIEV, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang mana seorang tentara Rusia dibangunkan dari tidur siangnya oleh tentara Ukraina yang telah berdiri didepannya dengan pistol.

Video yang telah dibagikan di Twitter, diduga menunjukkan salah satu tentara Rusia tertidur di bawah selimut berwarna merah di sebuah perkemahan hutan yang dibuat pasukan Kremlin di Ukraina.

Tapi aktivitasnya itudiketahui oleh seorang tentara Ukraina yang melihatnya saat dia menyelinap daerah tersebut.

Video itu menunjukkan pasukan bersenjata Ukraina bergerak lebih dekat ke tentara Rusia saat dia tidur sebelum dia berdiri di atasnya dan berkata: "Selamat sore, saya dari Ukraina."

Tiba-tiba, tentara Rusia itu tersentak bangun dan menarik selimut dari kepalanya sebelum dia menyadari ada seorang tentara Ukraina yang menodongkan pistol ke arahnya.

Video berakhir segera setelah wajah prajurit itu terlihat sehingga tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya seperti dikutip dari Daily Star, Mingggu (14/8/2022).

Berita itu muncul setelah seorang mantan narapidana di pusat penahanan perang pro-Rusia yang terkenal telah berbicara tentang kondisi brutal di dalam fasilitas yang disebutnya sebagai mimpi buruk itu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut