get app
inews
Aa Read Next : Amerika Kirim Senjata Terlarang ke Ukraina, Dubes Rusia: AS Putus Asa

Perusahan Alkes asal Moskow Rusia Ramaikan HOSPITAL EXPO 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 12:47 WIB
header img
Beberapa perusahaan Alat Kesehatan asal Moskow, Rusia, turut serta dalam HOSPITAL EXPO 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Beberapa perusahaan Alat Kesehatan asal Moskow, Rusia, turut serta dalam HOSPITAL EXPO 2023, sebuah acara Pameran Peralatan & Obat Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, dan Laboratorium Klinis Indonesia ke-35 yang akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center.

Pameran ini akan menjadi ajang pertemuan bagi lebih dari 30 negara yang akan menampilkan teknologi baru dan inovasi dalam peralatan medis, layanan kesehatan, serta solusi teknologi informasi medis, termasuk perusahaan-perusahaan dari Rusia.

Perusahaan-perusahaan Rusia akan memamerkan produk mereka di stan Bersama Wilayah Moskow Hall B No.13, 14, 15, dan 16 JCC. 

Keterlibatan usaha kecil dan menengah (UKM) dari wilayah Moskow dalam pameran Indonesia Hospital Expo 2023 ini dikoordinasikan oleh Pusat Ekspor Wilayah Moskow, yang bekerja sama dengan Perwakilan Dagang Federasi Rusia di Republik Indonesia.

Pusat Ekspor Wilayah Moskow didirikan oleh Pemerintah Wilayah Moskow pada tahun 2016 untuk mendukung eksportir di wilayah tersebut.

Tujuan utama Pusat Ekspor adalah merangsang dan melibatkan perusahaan dalam kegiatan ekspor, memfasilitasi masuknya perusahaan-perusahaan di wilayah Moskow ke pasar barang, jasa, dan teknologi luar negeri, serta meningkatkan daya saing dan efisiensi perusahaan.

Pada pameran kali ini, perusahaan medis dari wilayah Moskow akan menawarkan peralatan untuk rumah sakit dan perawatan jalan, suplai medis, peralatan medis elektronik, peralatan rehabilitasi, produk farmasi, bahan medis habis pakai, serta produk dan aksesori pendukung untuk rumah sakit.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut