get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Perempuan Cantik Inggris Ini Curhat Dikirimi Foto Alat Kelamin Padahal Buta, Netizen Ngakak

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:52 WIB
header img
Perempuan Curhat di TikTok, (Foto: NY Post)

LONDON, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial seorang influencer TikTok bernama @canseecantsee asal Inggris menceritakan pengalaman lucunya. Di mana dia mengungkapkan kerap dikirimi foto alat kelamin dari pria-pria random.

Lewat video yang telah ditonton lebih dari 700 ribu kali tersebut, perempuan cantik bernama asli Claire Sisk itu menuturkan jika mungkin banyak pria di luar sana tidak percaya kalau dirinya buta.

"Saya banyak sekali dikirimi foto alat kelamin dari followers. Mungkin mereka tidak percaya kalau saya buta," curhatnya di video TikTok, dikutip dari New York Post, Sabtu (20/8/2022).

Ia melanjutkan kalau dirinya tahu bahwa itu adalah foto alat kelamin karena ponsel pintarnya yang bisa membacakan teks dan foto mengatakan kalimat 'jamur yang tumbuh di tanah'.

Menurut Sisk, kalimat tersebut merujuk pada alat kelamin, karena obrolan di antara para pria itu tidak ada yang berkaitan dengan pembahasan tumbuhan.

"Saya baru saja menerima gambar dan ponsel otomatis saya mengatakan 'jamur yang tumbuh di tanah'," kata Sisk disusul tawa kecil.

Ya, orang buta seperti Sisk memang kini bisa mengakses ponsel dengan bantuan teknologi. Untuk bisa memahami apa yang ada di dalam ponsel, dia menggunakan sistem teknologi yang mana secara otomatis membacakan setia kata yang ada di ponsel.

Curhatan Sisk ini langsung viral. Banyak netizen dibuat ngakak sekaligus ada yang heran kenapa Sisk dikirimi foto Mr P.

"Ini benar-benar luar biasa. Pembaca ponsel Anda sangat gila," kata netizen dibuat tertawa ngakak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut