get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 2023

Perjalanan Karier AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Jago Bahasa Mandarin yang Sedang Jadi Sorotan

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:25 WIB
header img
Perjalanan Karier AKP Rita Yuliana. (Foto: Instagram/ritasorchayuliana)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Perjalanan karier AKP Rita Yuliana menarik untuk diulas. Seperti diketahui, nama polwan cantik ini sempat viral usai adanya kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo

Selain itu, AKP Rita Yuliana menjadi trending topik dan banyak dicari netizen di media sosial.

Perjalanan Karier AKP Rita Yuliana

Dikutip dari SINDOnews, Senin (22/8/2022), Polwan yang mempunyai kemampuan bahasa mandarin ini ternyata memiliki karier cemerlang di dunia kepolisian. Bahkan, AKP Rita Yuliana punya segudang prestasi dan dipercaya untuk bertugas di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Rita Yuliana sempat bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) serta menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Saat mengakhiri masa jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. AKP Rita membuat inovasi inspiratif untuk masyarakat yakni, Sahabat Ojek Binaan Satlantas Polres Lombok Timur (SOBUR) dan Laka Call Center.

Jasa ini pun dapat dimanfaatkan untuk masyarakat nantinya lewat kontak whatsapp. Hal ini tentunya memberikan harapan baru bagi para ojek pangkalan setempat. Sedangkan inovasi Laka Call Center berfungsi sebagai sarana dalam mempermudah pelaporan Laka Lantas yang terjadi di tengah masyarakat.

Selain itu Rita Yuliana juga sempat berinovasi dalam pembuatan outlet vaksin dalam layanan SIM Satpas SIM Polres Lombok Timur pertama di Indonesia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut