Viral Anak TK di DO Tanpa Surat Resmi Hanya Gegara Hal Ini, Uang Satu Tahun Rp16 Juta Tak Kembali

Natalia Bulan, Okezone
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Viral Anak TK di DO Gegara Orangtuanya Komplain soal Sekolahnya di Sosmed. (Foto: TikTok/mamamiqgav)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan adanya kejadian seorang anak TK swasta yang dikeluarkan lantaran wali murid komplain terkait sekolah tersebut.

Permasalahan ini pun sontak menjadi ramai diperbincangkan di media sosial usai dibagikan langsung orangtua murid yang bersangkutan lewat akun TikTok pribadinya bernama @mamamiqgav.

Ada beberapa video yang diunggah untuk menjelaskan kronologi kejadian dan juga menjadi bukti bahwa pihak sekolah yang tidak disebutkan namanya ini telah melakukan tindakan yang dianggap merugikan pemilik akun @mamamiqgav.

Kejadian pengeluaran putra @mamamiqgav dari sekolah tersebut bermula dari ia mengunggah keluhan atau komplainan tentang sekolah tersebut di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan Instagram awalnya tersebut, @mamamiqgav mengeluhkan tindakan satpam sekolah yang mengusirnya dari tempat duduk saat ia menunggu anaknya pulang sekolah.

Hal yang membuat ia lebih kecewa dan berat hati lagi adalah, anaknya dikeluarkan dari sekolah namun biaya sekolah selama satu tahun sebesar Rp16 juta tidak dikembalikan oleh pihak sekolah.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini