get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

5 Pemain Naturalisasi yang Berpotensi Bela Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Mantan Lawan Messi

Kamis, 01 September 2022 | 08:59 WIB
header img
5 Pemain Naturalisasi yang Berpotensi Bela Indonesia di Piala AFF 2022, Salah Satunya Jordi Amat

4. Lee Yu-jun

Selanjutnya, di urutan kedua ada Lee Yu-jun. Ya, pemain satu ini memang mencuat ke publik usai dirinya menerima kewarganegaraan Indonesia baru-baru ini. Akan tetapi, Lee Yu-jun mengurus sendiri perpindahan kewarganegaraannya, lantaran sudah lama tinggal di Tanah Air, serta menikah dengan perempuan asli Indonesia.

Sebab demikian, Shin Tae-yong bisa memasukkan Lee Yu-jun ke dalam skuad Garuda. Apalagi, pemain Madura United ini sebelumnya memiliki darah Korea Selatan, sama dengan Shin Tae-yong. Paling tidak, Shin Tae-yong bisa memahami karakter orang Korea Selatan.

5. Jordi Amat

Selanjutnya, tentu pemain satu ini sangat ditunggu publik Tanah Air. Ya, dia adalah Jordi Amat, pemain naturalisasi asal Spanyol. Sampai saat ini Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia sudah memberikan izin proses naturalisasinya. Jika tidak ada arah melintang ia bisa ikut serta Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Apalagi, Jordi Amat saat ini bermain untuk klub Malaysia, Johor Darul Tazim, peluangnya untuk membela Timnas Indonesia pasti sangat besar.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut