Tri Adhianto Apresiasi Hadirnya Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi di RS Hermina Bekasi

Abdullah M Surjaya
.
Minggu, 04 September 2022 | 20:31 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Mengapresiasi Hadirnya Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi di Rumah Sakit (RS) Hermina Bekasi. (Foto: SINDOnews/Dok)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto apresiasi adanya Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi di Rumah Sakit (RS) Hermina Bekasi. Di mana Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi ini satu-satunya di wilayah Bekasi.

"Ini merupakan peran swasta dalam membantu menciptakan kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi. Kita berbangga hati karena Kota Bekasi mempercayakan kepada RS Hermina untuk memiliki alat onkologi dan radioterapi," ujar Tri dalam keterangannya, Minggu (4/9/2022).

Menurut Tri, Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi ini menjadi salah satu aset penting yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi sebagai modal menjaga kesehatan masyarakat.

"Bekasi sebagai hiterlinenya Jakarta kini dapat mampu menarik orang dari luar bekasi untuk hadir dan kemudian bersama-sama menjaga kesehatan," tandasnya.

Tri menjelaskan, IPM Kota Bekasi Nomor 2 di Jawa Barat. Artinya, kemampuan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi memiliki nilai-nilai positif. Apalagi tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi terus bergerak ke arah yang positif.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini