get app
inews
Aa Read Next : Tak Gengsi! 4 Artis Indonesia Ini Doyan Makan di Warteg, Tamara Bleszynski sampai Buka Warung

Lima Artis Cantik yang Pernah Jadi Asisten Hotman Paris, Ada Mantan Kekasih Ariel NOAH!

Jum'at, 09 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Artis Pernah Jadi Asisten Hotman Paris. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sedikitnya ada lima artis cantik yang pernah jadi asisten Hotman Paris. Seperti diketahui, pengacara kondang Hotman Paris kerap dikelilingi asisten-asisten yang cantik. 

Sejumlah artis pernah jadi asisten Hotman Paris berikut memang sempat bikin netizen kaget. Diketahui dari pengakuan sang pengacara kondang sebelum menjadi artis terkenal ternyata mereka pernah turut mendampingi Hotman dalam menangani kasus hukum.

Sebagai pengacara yang tajir melintir Hotman juga disebut-sebut menggaji para asistennya dengan jumlah fantastis. Maka tidak heran kalau deretan artis cantik ini pernah menjadi asistennya.

Lantas, siapa saja artis pernah jadi asisten Hotman Paris? Berikut informasinya seperti dilansir dari iNews.id, Jumat (9/8/2022).

Artis Pernah Jadi Asisten Hotman Paris

1. Cut Keke

Artis pernah jadi asisten Hotman Paris yang pertama ada Cut Keke. Pada 1998, Cut Keke pernah menjadi salah satu asisten Hotman Paris yang kerap menemaninya dalam mengurus berbagai perkara. Cut Keke diketahui sempat menjadi asisten pribadi pertama dari pengacara Hotman Paris. Cut Keke kemudian terjun ke dunia hiburan sebagai artis. Seiring dengan kariernya yang menanjak, Cut Keke akhirnya mundur dari jabatan asisten Hotman Paris. 

2. Annisa Trihapsari

Annisa Tribanowati yang berganti nama menjadi Annisa Trihapsari juga masuk ke dalam deretan artis pernah jadi asisten Hotman Paris. Annisa menggantikan posisi Cut Keke yang menduduki posisi di divisi hubungan masyarakat pada 2002. Annisa Trihapsari diketahui juga pernah mendampingi Hotman Paris dalam kasus Schapelle Corby sebagai asisten. Diketahui, Annisa Trihapsari memang cukup lama menjadi asisten Hotman Paris.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut