get app
inews
Aa Read Next : Tak Gengsi! 4 Artis Indonesia Ini Doyan Makan di Warteg, Tamara Bleszynski sampai Buka Warung

Deretan Artis yang Rumahnya Masih Ngontrak, Nomor 1 Ungkap Alasan Mengejutkan

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:30 WIB
header img
Artis yang rumahnya masih ngontrak salah satunya adalah Sophia Latjuba. (Foto: celebrities.id/Instagram @sophialatjuba88)

JAKARTA, iNews.id - Artis yang rumahnya masih ngontrak rupanya terhitung banyak. Mereka pun miliki alasan tersendiri mengapa memilih sewa rumah.

Lalu, ada siapa saja? Berikut deretan artis yang rumahnya masih masih ngontrak seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Sophia Latjuba

Saat diundang di program ‘Close The Door’ milik Deddy Corbuzier, terungkap bahwa sosok sekaliber Sophia Latjuba ternyata tinggal di rumah kontrakan.

Bahkan artis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini memang tidak memiliki properti sama sekali. Faktor yang menjadi alasan utamanya adalah Sophia mengungkapkan bahwa harga rumah di Jakarta sangat tidak masuk akal. 

“Rumah di Kemang bisa jadi lebih mahal daripada rumah di Beverly Hills. Harganya enggak masuk akal menurutku. Kalau di Jakarta saya sewa rumah”, ujarnya dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Rabu (12/1/2022). 

Selain itu, ibunda Eva Celia ini merasa bahwa dirinya merupakan tipe orang yang berpindah-pindah, dimana Sophia menyebut hal itu karena ia memiliki darah gipsi dalam tubuhnya.   

“Mungkin itu karena gue Bugis ya, and I have gypsy blood in me. I don’t like to be in one place. Bugis gitu juga ‘kan,” kata Sophia Latjuba. 

2. Jody Sumantri

Beberapa tahun lalu, pelawak yang terkenal dengan nama panggung Jhody Super Bejo ini diketahui memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut