get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 2023

Emosi Tak Terbendung dengan Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi, Bharada E Komitmen dengan Keterangannya

Minggu, 11 September 2022 | 13:20 WIB
header img
Emosi Tak Terbendung dengan Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi, Bharada E Komitmen dengan Keterangannya. (Foto: Muhammad Farhan/Okezone)

Jakarta, iNews.id - Kondisi Richard Eliezer atau kerap disapa Bharada E, saat ini masih dalam situasi stabil dan aman. Diketahui, Bharada E baru saja melangsungkan pemeriksaan konfrontir dan rekonstruksi peristiwa pembunuhan Brigadir J pada akhir Agustus kemarin.

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Susilaningtias menjelaskan kondisi Bharada E sejauh ini jauh lebih stabil.

"Sejauh ini sih, (Bharada E) masih aman-aman saja dan tenang kondisinya," ungkap Susi kepada MPI melalui pesan singkat, pada Minggu (11/9/2022).

Sempat diketahui adanya gangguan kestabilan emosi dan psikologis saat bertemu tersangka lainnya, yang salah satunya Ferdy Sambo, Susi tegaskan Bharada E tetap komitmen dengan keterangannya. Hal ini dijawab Susi mengingat adanya kekhawatiran perbedaan keterangan antara Bharada E dengan empat tersangka lainnya di Pengadilan nanti.

"Kalau nanti ada kesaksian yang berbeda dari tersangka lainnya, Bharada E tetap komitmen dengan keterangannya," tegas Susi.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut