get app
inews
Aa
Read Next : Kisah Inspiratif Karima Gadis Cantik Mantan Atheis Masuk Islam usai Teliti Perayaan Idul Adha

Kisah Wanita Cantik Mantap Jadi Mualaf Usai Membaca Satu Ayat di Kitab Agamanya Dulu

Rabu, 14 September 2022 | 07:00 WIB
header img
Kisah Mualaf Cantik Claudia Gegara Satu Ayat di kitab Agamanya Dulu. (Foto: YouTube Rukun Indonesia)

Claudia bersyukur pernikahannya dengan sang suami telah mengantarkannya kepada hidayah Allah Subhanahu wa ta'ala. Ia pun tidak henti-hentinya mengucap syukur dan menegaskan bahwa Islam adalah agama yang sempurna dan tiada Tuhan selain Allah.

"Ini lho agama yang benar. Ini lho Allah yang benar dunia akhirat. Jadi, saya sangat bersyukur Allah tuh benar-benar membuka hati saya," bebernya.

Ada satu surat dalam kitab suci Alquran yang memantapkan hati Claudia untuk memeluk agama Islam, yakni Surat Al Ikhlas. "Dalam Surat Al Ikhlas itu kan Allah tidak beranak dan diperanakkan, jadi apalagi? Karena, Allah cuma satu. Jadi apa yang mau diragukan? Di Alquran jelas enggak ada Allah yang lain," tegasnya.

Selain Surat Al Ikhlas, Claudia juga jatuh cinta dengan Surat Al Fatihah. Pasalnya, surat itulah yang menguatkan dirinya untuk menjadi seorang Muslimah yang taat. Bahkan, dirinya bisa menangis sesegukan jika membaca Surat Al Fatihah.

"Saya mencintai Al Fatihah. Itu menguatkan aku. Kita minta sama Allah kan jalan yang lurus, itu aja. Saya pasti nangis, karena kita enggak ada yang tahu umur. Saya memperbaiki baca Al Fatihah terus, sampai sekarang," ujarnya.

Meski begitu, tidak dimungkiri Claudia sempat mengalami beberapa kesulitan dalam menjalankan ajaran-ajaran agama Islam. Misalnya saja mendirikan sholat lima waktu. Ia mengaku cukup berat melakukan ibadah itu, terutama Sholat Subuh.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut