get app
inews
Aa Read Next : Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Deretan Film Pembajakan Pesawat yang Seru dan Penuh Adegan Menegangkan, Wajib Nonton!

Sabtu, 17 September 2022 | 14:05 WIB
header img
Film Pembajakan Pesawat Salah Satunya Snakes On a Plane. (Foto: IMDb)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Menonton film pembajakan pesawat yang seru dan menegangkan tentu menjadi pilihan terbaik saat menghabiskan akhir pekan. Film tentang pembajakan pesawat pun bisa dinikmati berbagai rentan usia, dari anak-anak sampai orang dewasa.

Tak hanya itu, film pembajakan pesawat menampilkan aksi-aksi luar biasa dari para aktornya dan tak jarang menghadirkan kisah mengharukan. 

Lantas, apa saja film pembajakan pesawat? Yuk, simak informasinya berikut ini seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Film Pembajakan Pesawat

1. Snakes On a Plane

Film pembajakan pesawat di urutan pertama ada Snakes On a Plane. Mengisahkan tentang saksi bernama Sean (Nathan Philips) yang melihat pembunuhan tragis yang dilakukan bos mafia bernama Eddie Kim (Byron Lawson).

Sean yang mau menjalankan sidang terpaksa diterbangkan ke Los Angeles dan Eddie Kim mengirimkan anggotanya untuk menyeludupkan ratusan ekor ular berbisa ke dalam pesawat yang ditumpangi Sean. Ketika pesawat lepas landas, anggotanya tersebut merilis ular-ular berbisanya sehingga membuat kapten dan awak pesawat meninggal.

2. Blood Red Sky

Salah satu film pembajakan pesawat ini belum lama jadi perbincangan khalayak, sebab Blood Red Sky punya plot yang bikin para penonton takjub.

Film yang dirilis pada 23 Juli 2021 silam ini menceritakan tentang Nadja (Peri Baumeister) dan anaknya Elias yang sedang bepergian menuju New Work untuk tujuan kesehatan.

Di luar dugaan, pesawat yang ditumpangi rupanya mengalami pembajakan. Para pembajak hinga ko-pilot membunuh para penumpang yang terlihat mencurigakan. Nadja pun menjadi salah satu korban dari para pembajak.

3. Air Force One

Film pembajakan pesawat selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Air Force One. Di mana ceritanya berawal saat sekelompok radikal komunis membajak pesawat presiden Amerika Serikat. Air Force One dibintangi Harrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat bernama James Marshall.

Para kelompok radikal tersebut berniat membunuh presiden AS dan akan menjatuhkan pesawat tersebut. Tetapi, semua itu dapat digagalkan bila pemerintah menyetujui persyaratan yang mereka minta.

4. Okay Madam

Berbeda dengan film sebelumnya, Okay Madams bergenre komedi dan laga. Kendati demikian, film ini masih ada menampilkan berbagai ketegangan yang luar biasa. Okay Madams bercerita tentang sepasang suami istri Mi Young (Uhm Jung Hwa) dan Suk Hwan (Park Sung Woong) yang mendapat hadiah tiket pejalanan gratis ke Hawaii, Amerika Serikat.

Selama dalam perjalanan menuju Hawaii, nasib sial ternyata menimpa pasutri tersebut. Bagaimana tidak, pesawat yang mereka tumpangi ternyata dibajak. Mau tak mau, keduanya pun mencoba untuk bertahan hidup dengan melawan para penjahat itu.

5. United 93

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut