Berawal Sembuh dari Sakit Usai Dua Kali Mimpi, Dokter Cantik Ini Dapat Hidayah dan Jadi Mualaf

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis
.
Senin, 19 September 2022 | 06:38 WIB
Kisah Haru Mualaf Dokter Cantik Wiwi Saraswati. (Foto: YouTube Hijaz Harfi)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hidayah Islam bisa datang kepada siapa saja, di mana saja dan kapan saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Hal ini pun dialami dokter cantik bernama Wiwi Saraswati yang menjadi mualaf berawal sembuh dari sakit setelah dua kali mimpi.

"Di saat saya sedang sakit demam tinggi, panasnya tidak turun-turun, saya bermimpi sebanyak dua kali," jelas Dokter Wiwi Saraswati di video akun TikTok-nya @wiwisaraswati.

Wanita yang bekerja sebagai dokter kecantikan ini mendapat hidayah Islam ketika bermimpi sebanyak dua kali. Mimpi pertama ia berada di satu wilayah yang kosong, putih, tapi dalam keadaan sujud. Suasanya pun sangat tenang sekali tanpa ada gangguan.

Di mimpi yang keduanya, dr Wiwi berada di pesantren karena terdapat santri sedang duduk dan juga ada ustadz di depannya. Di dalam mimpinya ia berkata, "Saya bukan Muslim." Ustadz menjawab, "Oh iya tidak apa apa, silakan masuk."

Dokter Wiwi bercerita di mimpi yang kedua ini dirinya memasuki kamar pesantren yang isinya penuh buah-buahan,makanan, dan indah sekali. Setelah itu ia bangun dari mimpinya dan penyakit demamnya langsung turun.

Berawal dari hal-hal itu, dr Wiwi memutuskan untuk mengatakan ke ibunya dengan niat ingin masuk Islam. Tetapi, ibunya yang mendengar langsung syok dan menangis sambil berkata, "Kamu masih anggap enggak orangtua? Kalau anggap ibu, buang rasa itu jauh-jauh, ayahmu bakalan marah sekali kalo tahu ini niatmu." 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini