get app
inews
Aa
Read Next : Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Begitu dalam Rasa Cintanya, Suami di Ponorogo Gali Lagi Makam Istrinya Sudah Sebulan Wafat

Rabu, 24 November 2021 | 21:40 WIB
header img
Petugas berusaha mengamankan Robyek lantaran berusaha menggali dan membongkar makam istrinya, Simpien yang sudah meninggal sebulan lalu. Foto/iNews TV/Ahmad Subeki

PONOROGO,iNews.id -  Begitu dalam rasa cinta Robyek terhadap istrinya Simpien yang sudah sebulan wafat. Robyek pun menggali makam istrinya di Ponorogo, Jawa Timur. Aksinya pun dihentikan warga dan polisi.

Robyek mengaku sangat mencintai istrinya, Simpien, dan tidak percaya istrinya sudah meninggal. Pelaku kemudian diamankan untuk dibawa ke rumah sakit jiwa.

Aksi pelaku yang tingal di Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo ini terekam video amatir salah seorang warga. Usai pelaku diamankan petugas, makam istrinya yang sempat digali sekitar setengah meter diuruk tanah dan dikembalikan lagi seperti semula.

Menurut Sendor, warga sekitar, Simpien meninggal pada 27 Oktober 2021 karena sakit parah. Sejak saat itu pelaku yang sangat mencintai istrinya nampak terpukul.

"Robyek tidak percaya jika istrinya sudah meninggal. Beberapa waktu lalu, pelaku juga pernah menggali makam istrinya. Namun bisa dicegah. Kini aksinya menggali makam diulangi lagi," katanya, Rabu (24/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut