get app
inews
Aa Read Next : Viral Anak Balita Diajak Mendaki Gunung Kerinci, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Balita 3 Tahun Tewas Dihantam Pakai Baskom, Diinjak dan Dipatahkan Tangannya oleh Ayah Tirinya  

Jum'at, 26 November 2021 | 13:45 WIB
header img
Joni Irawan, DPO pembunuhan anak tiri duduk di kursi roda setelah ditembak karena melawan saat ditangkap. (Foto: Dede F)

BANYUASIN, iNews.id - Balita berusia 3 tahun DF mendapat perlakuan tidak manusiawi dari ayah tirinya hingga meninggal dunia. Korban dipukul pakai baskom, diinjak, bahkan tangannya dipatahkan hingga ditenggelamkan di sungai oleh Joni Irawan (29) 

Joni Irawan yang kabur setelah melakukan aksinya akhirnya  ditangkap Satreskrim Polres Banyuasin. Joni juga ditembak karena melawan saat penangkapan.  

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade mengatakan, korban yang masih balita tersebut tewas usai dipukul pakai baskom, diinjak, bahkan tangannya dipatahkan hingga ditenggelamkan di sungai oleh pelaku. 

 "Pria pembunuh anak tirinya di Palembang yang masih balita dengan memukul pakai baskom itu sudah kita tangkap. Dia kita tembak karena melawan saat akan ditangkap," ucap AKP Ikang, Jumat (26/11/2021). 

Joni yang buron dalam kasus pembunuhan itu ditangkap Satreskrim Polres Banyuasin dalam kasus begal atau pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukannya beberapa waktu lalu, di Jalan Tanjung Api-api, Desa Marga Sungsang, Banyuasin dengan korban seorang wanita.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut