get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Siswa SMP di Sumedang Jadi Korban Bullying, Pelaku Berniat Melindasnya dengan Sepeda Motor

Jum'at, 30 September 2022 | 15:41 WIB
header img
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. (Foto: Agung Bakti Sarasa/Okezone.com)

BANDUNG, iNewsBekasi.id - Kepolisian akan mendalami kasus bullying terhadap siswa sekolah menengah pertama (SMP). Korban dikabarkan mendapatkan penyiksaan hingga hampir dilindas motor.

Kabarnya, peristiwa tak terpuji itu dilakukan sejumlah siswa SMP kepada siswa SMP lainnya itu dan terekam kamera video. Kini video bullying terhadap siswa SMP itu pun viral di media sosial (medsos).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, pihaknya memberikan perhatian khusus untuk kasus tersebut. Bahkan, kepolisian akan mendalami kasus tersebut.

"Kita akan dalami," ujar Kombes Pol Ibrahim, Jumat (30/9/2022).

Ibrahim menegaskkan bahwa pihaknya bersama jajaran polres-polres di Jabar akan melacak lokasi untuk memastikan di mana kasus bullying tersebut terjadi.

"Ya (mencari lokasi kejadian perundungan)," katanya.

Ibrahim mengimbau orangtua korban yang ada dalam video viral itu segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak sekolah dan kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, dalam video yang beredar di berbagai aplikasi medsos, tampak seorang remaja yang masih berseragam sekolah disiksa beramai-ramai oleh remaja sebayanya yang juga masih menggunakan seragam sekolah.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut