get app
inews
Aa Read Next : Pulang Antar Makanan untuk Konsumen, Driver Ojol Dibegal di Jalan Setu-Bantar Gebang

Driver Ojek Online Jadi Korban Mutilasi, 6 Potongan Bagian Tubuh Ditemukan di Bekasi

Sabtu, 27 November 2021 | 20:32 WIB
header img
 Driver ojek online Ridho Suhendra (28) terungkap jadi korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan. Bagian tubuh korban ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. (Foto: Ist)

BEKASI,iNews.id -  Driver ojek online Ridho Suhendra (28) terungkap jadi korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan. Bagian tubuh korban ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. 

Paman korban Zarul Ulia (53) mengatakan, hari ini polisi sudah mendatangi rumah Ridho yang beralamat di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Tadi pagi menjelang siang, polisi datang ke sini untuk mengecek dan menanyakan mengenai identitas Ridho. Ditanya, 'apa betul Ridho Suhendra tinggal di sini, apa betul umurnya 28 tahun, dan lainnya'. Ya semua yang ditanyakan polisi memang benar," tutur Zairul di lokasi.

Setelah itu, polisi yang dipertemukan dengan orang tua Ridho menjelaskan bahwa korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dimutilasi. Zairul menduga bahwa sidik jari Ridho dipindai oleh kepolisian sehingga semua data diri yang tercantum dalam e-KTP miliknya tertera di dalam data base.

"Sepertinya ketahuan dari sidik jarinya ya. Karena semua identitas yang disebutkan itu benar mengarah pada Ridho," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut