Logo Network
Network

Tretan Muslim Sentil Baim Wong soal Konten Prank KDRT: Kecanduan AdSense Lebih Bahaya

Vania Ika Aldida, Okezone
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 18:06 WIB
Tretan Muslim Sentil Baim Wong soal Konten Prank KDRT: Kecanduan AdSense Lebih Bahaya
Tretan Muslim. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baim Wong dan paula Verhoeven belum lama ini menjadi sorotan khalayak. Tak hanya netizen, namaun juga para publik figur.

Sikap Baim Wong, Paula dan tim YouTubenya yang mengunggah video prank KDRT saat kasus yang sedang dihadapi Lesti Kejora dan beberapa wanita lain di luar sana, dianggap kurang memiliki rasa empati. Bahkan, Tretan Muslim kelihatan gemas dan ikut angkat bicara soal hal tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Tretan Muslim terlihat bertanya pada Coki Pardede melalui WhatsApp terkait perasaan sahabatnya ketika kecanduan narkoba. Ia pun sempat menanyakan sebuah pertanyaan yang dituding menyindir Baim Wong.

"Cok ane mau nanya," kata Tretan pada Coki Pardede.

"Kemaren pas ente narkoba kepikiran ngonten PRANK KDRT ga?," lanjutnya.

Usai membaca chat Tretan, Coki pun tampak membalas pesan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya masuk dalam kategori parah sebagai pengguna narkoba.

Meski merupakan pengguna narkoba yang parah, Coki membantah bahwa dirinya sempat memiliki niat untuk membuat video prank tentang KDRT.

"Gw ini make narkoba termasuk parah, temen temen gw di satu rehab juga pemadat parah. Tapi GAK PERNAH sedikitpun terbesit kepikiran gitu," tegas Coki.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.