Logo Network
Network

Kisah Bule Cantik Inggris Dapat Hidayah dan Mantap Masuk Islam Usai Dengar Azan Bilal bin Rabah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Kisah Bule Cantik Inggris Dapat Hidayah dan Mantap Masuk Islam Usai Dengar Azan Bilal bin Rabah
Ilustrasi Kisah Bule Cantik Inggris Dapat Hidayah dan Mantap Masuk Islam Usai Dengar Azan Bilal bin Rabah. (Foto; Shutterstock)

LIVERPOOL, iNewsBekasi.id - Hidayah Islam bisa datang kepada siapa saja, di mana saja dan kapan saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala.

Hal ini pun dialami seorang bule cantik bernama Ameena dari Kota Liverpool, Inggris Raya. Dirinya pun menceritakan mulanya mendapat hidayah sampai mantap masuk Islam.

Dahulu dia merupakan non-Muslim yang gemar membaca kisah-kisah nabi dalam kitabnya. Seiring bertambah usia, dia mulai mempertanyakan banyak hal tentang kitab tersebut. Namun, ada suatu hal yang membuatnya ragu.

"Pada titik itu aku mulai mempercayai Tuhan, tetapi tidak mengidentifikasikan diriku pada agama tertentu," kata Ameena, dikutip kanal YouTube Satu Ayat.

\

Pertanyaan mengenai ketuhanan juga dia sampaikan pada pemuka agamanya kala itu. Namun, tetap saja jawabannya dirasa masih kurang membuatnya yakin.

Hingga pada usia 16 tahun, Ameena tumbuh menjadi remaja bandel. Bergaul dengan orang yang salah juga membuatnya terjebak dalam malapetaka. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.