get app
inews
Aa
Read Next : Dimulai Pukul 09.00 WIB, Hari Ini MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024

GPMI Jabar Deklarasikan Pasangan Anies-Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Selasa, 30 November 2021 | 09:50 WIB
header img
Pengurus Wilayah GPMI Jabar mendeklarasikan Anies Baswedan-Ridwan Kamil sebagai pasangan capres-cawapres 2024 di Hotel Topaz, Jalan Dr Djundjunan, Kota Bandung, Senin (29/11/2021). (FOTO: MPI/Agung Bakti Sarasa)

Untuk menguatkan dukungan, pihaknya berencana menggelar road show dan konsolidasi ke daerah-daerah hingga ke tingkat ranting untuk menyuarakan keduanya berpasangan pada Pilpres 2024.

"Tentu saja kita akan roadshow dan konsolidasi ke daerah-daerah untuk menguatkan dan mengokohkan deklarasi ini, sehingga mengakar hingga ke tingkat kabupaten/kota, hingga ke tingkat kecamatan, ranting, kemudian keluarga besar GPMI kita terus mendorong supaya deklarasi ini ke setiap daerah, khususnya di Jawa Barat," katanya.

Anwar mengaku, deklarasi yang digelar pihaknya tidak dikomunikasikan dengan kedua tokoh ini, baik Anies Baswedan maupun Ridwan Kamil. Namun, pihaknya memastikan akan segera membuka komunikasi dengan keduanya perihal dukungan tersebut.

"Tentu saja dengan Anies Baswedan kita berkomunikasi, sama juga mudah-mudahan Ridwan Kamil juga berkenan untuk kita usung," kata Anwar.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut