get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah! Berteman dengan Muslim, Bocah 9 Tahun asal Amerika Ini Mantap Jadi Mualaf

Ibunda Novita Kurnia Putri Ungkap Sikap Tak Biasa Anaknya Sebelum Meninggal Ditembak di Texas

Senin, 10 Oktober 2022 | 23:01 WIB
header img
Novita Kurnia Putri. (Foto: news4sanantonio.com)

SEMARANG, iNewsBekasi.id - Nani Muldiyani (50), Ibunda Novita Kurnia Putri (25) Warga Negara Indonesia (WNI), masih tidak percaya anaknya jadi korban penembakan di Texas, Amerika Serikat.

Nani lantas menceritakan sikap tak biasa mendiang Novita sebelum dikabarkan tewas di peristiwa berdarah tersebut.

Sang Ibunda mengaku, Novita merupakan anak yang baik, terlebih dia terus berusaha keras untuk membahagiakannya.

Hal itu diungkapkan Nani Muldiyani (50), ibunda Novita, di rumahnya di Jalan Pudaksari nomor 02 RT10/RW06, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (10/10/2022) siang.

“Mbak Novita itu cerita ke teman-temannya, mau nyenengin Mamahnya. Anaknya baik, setiap kali mamahnya butuh apa, selalu oke,” kata Nani sambil menyeka air matanya.


Nani Muldiyani, ibunda mendiang Novita Kurnia Putri memperlihatkan foto anaknya di rumahnya Kawasan Pudakpayung, Kota Semarang, Senin (10/10/2022), didampingin Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik dan Babinsa Koramil Banyumanik. (Foto: MPI/Eka Setiawan)

Nani bercerita, tidak ada firasat tertentu akan kejadian ini. Hanya saja, dia mengaku 3 bulan ini sikap Novita agak lain. Misalnya, setiap kali dikirim pesan WhatsApp (WA), dua hari kemudian baru dibalas. Kata-katanya juga singkat.

“Itu nggak seperti biasanya. Video Call terakhir bulan September atau awal Oktober ini ya, 2 Oktober, pakai baju biru,” tuturnya.

Dia mendapatkan kabar meninggal putrinya itu dari Robert, yang tak lain adalah suami Novita. Profesinya Angkatan Udara di negara Paman Sam tersebut. Robert langsung melakukan panggilan video kepada Nani begitu ada insiden tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut