get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya Bagikan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting: Diketawain Kuntilanak Beneran

Deretan Artis Cantik Tanah Air yang Belum Nikah di Usia 30-an, Nomor 2 Pilih Fokus Berkarier

Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:00 WIB
header img
Artis cantik Indonesia yang belum nikah di usia 30-an. (Foto: iNewsBekasi.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Deretan artis cantik Tanah Air yang belum nikah usia 30-an menarik untuk dibahas. Sebab, para artis tersebut punya alasan tersendiri untuk tak terburu-buru melepas masa lajang. Salah satunya memilih fokus berkarier.

Lantas, siapa saja artis cantik Tanah Air yang masih betah melajang wlau sudah cukup umur untuk nikah? Berikut informasinya seperti iNewsBekasi.id himpun dari Okezone.

Artis Cantik Tanah Air yang Belum Nikah di Usia 30-an

1. Luna Maya

Artis cantik Tanah Air yang belum nikah di usia 30-an di urutan pertama ialah Luna Maya. Permpuan 39 tahun itu pun sempat menjalin asrama dengan beberapa pria, yaitu Ariel NOAH dan Reino Barack. Namun, tak sampai ke pelaminan.

Luna Maya tegas menolak menikah demi status dan pandangan masyarakat. “Aku perlu mencari pria yang tepat dan sejalan. Jadi tak sekadar memuaskan pandangan orang lain,” katanya, dikutip dari channel YouTube Koko Edric, Juli 2021.

2. Raline Shah

Aktris berdarah Pakistan, Tionghoa dan Melayu ini memilih fokus berkarier walau telah menginjak usia 35 tahun. Dia mengungkapkan, pria dan menikah tak pernah menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

“Menurut aku, cowok tuh kaya dessert saja sih. Semakin dewasa, enggak terlalu butuh-butuh banget,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya, pada Mei 2022. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut