get app
inews
Aa Read Next : Viral Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Tetangga, Tuai Pujian Netizen: Merakyat Sekali Mas Vokalis

6 Artis Cantik yang Pernah Jadi Model Video Klip Sheila On 7, Nomor 4 Istri Sang Vokalis

Senin, 29 Mei 2023 | 07:00 WIB
header img
Artis Cantik yang Pernah Jadi Model Video Klip Sheila On 7. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sederet artis pernah jadi model video klip Sheila On 7. Seperti diketahui, Band legendaris ini masih eksis sampai sekarang. 

Hal itu pun terbukti lewat konser 'Tunggu Aku di Jakarta' yang pernah dihadiri penggemar sampai artis. Saking populernya di awal karier, pasti ada satu artis cantik yang tampil di video klip lagu Sheila On 7.

Lantas, siapa saja artis cantik yang pernah jadi Model Video Klip Sheila On 7? Dilansir dari Okezone, berikut informasinya.

Artis Cantik yang Pernah Jadi Model Video Klip Sheila On 7

1. Jadikan Aku Pacarmu & Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo menjadi artis yang tampil di dua video klip Sheila On 7. Pemenang Gadis Sampul 1996 tersebut membintangi video klip lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki.

Berdasarkan rumor yang beredar, Dian sempat naksir dengan Duta, namun ditolak. Banyak fans Sheila On 7 yang mengetahui hal tersebut dan membenarkannya. Meski begitu, tak pernah ada konfirmasi dari Duta maupun Dian.

2. Itu Aku

Artis cantik Shandy Aulia juga tak ketinggalan pernah menjadi bintang video klip lagu Itu Aku. Dalam video klip, Shandy Aulia memerankan karakter pacar Eros yang merupakan seorang astronot.

Dari dulu hingga sekarang penampilan Shandy Aulia tampak tak berubah, tetap cantik dan mungil begitu awet muda meski sudah memiliki satu anak.

3. Lapang Dada

Video klip lagu Lapang Dada dibintangi oleh Tatjana Saphira. Lagu yang dirilis pada 2018 lalu itu mengambil setting di Yogyakarta.

Tatjana Saphira begitu menjiwai saat harus memerankan seorang wanita yang tengah menikah dan tiba-tiba melihat mantan pacarnya hadir.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut