get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming 12 Besar Voli AVC Championship Indonesia vs Korea Selatan, Kick-off 13:45

Viral Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Tetangga, Tuai Pujian Netizen: Merakyat Sekali Mas Vokalis

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 08:36 WIB
header img
Duta Sheila On 7. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 bermain voli bersama tetangga. Di mana video yang diposting akun TikTok @sasbarajadi langsung disorot penggemar sang vokalis.

Berdasarkan video yang dibagikan, terlihat Duta mengenakan kaos yang merupakan seragam tim volinya warna hijau-hitam dan celana hitam pendek. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu merah dan kaos kaki putih.

Duta pun tampak mengikat rambutnya yang panjang. Video itu juga memperlihatkan pelantun Melompat Lebih Tinggi tersebut saat duduk di bangku cadangan dan berinteraksi dengan orang di sekitar.

Video kemudian menunjukkan aksi pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini saat berada di lapangan bersama timnya. Dia tampak mahir bermain olahraga tersebut.

"Nonoton Duta konser (X) nonton Duta main volly (V)," tulis akun Tiktok @sasbarajadl, seperti dilansir dari SINDOnews, Sabtu (5/8/2023).

Momen musisi 43 tahun tersebut bermain voli langsung menuai banyak pujian netizen. Mereka menyoroti sikap Duta yang sangat ramah dan sederhana.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut