get app
inews
Aa Read Next : Luis Suarez Eks Pemain Barcelona Meninggal Dunia

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022: Masyarakat Indonesia Tak Perlu Begadang!

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:10 WIB
header img
Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 : Publik Indonesia Tak Perlu Begadang. (Foto: Reuters)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Jadwal lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar dapat diketahui dalam artikel ini. Ajang Piala Dunia 2022 sendiri akan digelar pada Minggu 20 November 2022.

Ya, ajang sepakbola empat tahun paling bergengsi di dunia, Piala Dunia, akan kembali digelar. Pada gelaran Piala Dunia 2022, Qatar berkesempatan menjadi tuan rumah.

Qatar akan berlaga di Piala Dunia 2022 bersama 31 tim lainnya. Dari Asia sendiri, selain Qatar, ada Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, dan masih banyak lagi lainnya.

Ke-32 tim yang sukses menembus putaran final Piala Dunia 2022 pun sudah dibagi ke 8 grup, yakni Grup A-H. Qatar sebagai tuan rumah tentunya bernaung di Grup A. Mereka di sana bersama Ekuador, Senegal, dan Belanda.

Kemudian, di Grup B, ada Inggris, Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Sementara itu, di Grup C, ada tim yang difavoritkan juara, yakni Argentina, mereka akan berhadapan dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Lalu, sang juara bertahan, Prancis, mereka ada di Grup D. Karim Benzema dkk akan berduel melawn Australia, Denmark, dan Tunisia untuk melaju ke fase gugur.

Di Grup E, terdapat Spanyol, Kosta Rika, Jerman, dan Jepang siap saling sikut. Kemudian Grup F, ini dihuni oleh Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Tak ketinggalan di Grup G, ada Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun. Terakhir, di Grup H, ada Portugal, Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

Laga-laga seru di fase grup Piala Dunia 2022 pun akan digelar mulai 20 November 2022. Di laga pembuka Piala Dunia 2022, ada pertemuan tuan rumah, Qatar vs Ekuador. Laga itu akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut