Logo Network
Network

Gagal Salip, Seorang Pelajar di Bogor Tewas Terlindas Truk

Putra Ramadhani Astyawan
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 14:18 WIB
Gagal Salip, Seorang Pelajar di Bogor Tewas Terlindas Truk
Gagal nyalip gegara senggolan, seorang pelajar di Bogor tewas terlindas truk dump. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

BOGOR, iNewsBekasi.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Alternatif Cileungsi-Bekasi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibatnya, seorang pelajar tewas usai terlibat kecelakaan dengan dump truk. Jasad korban dibawa ke RSUD Cileungsi.

Dilansir dari Okezone.com, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 23.40 WIB pada Minggu 23 Oktober 2022. Motor yang dikendarai remaja berinisial RK (17) beboncengan melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi.

"Di TKP, (motor) begerak ke kanan mendahului dump truk F 9403 FA yang ada di depannya," ujar Angga dalam keterangannya, Senin (24/10/2022).

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan motor yang tidak diketahui identitasnya. Diduga, terjadi senggolan pada bagian stang hingga motor korban oleng dan terjatuh ke kolong dump truk truk.

"Diduga serempetan stang sehingga korban terjatuh ke kiri masuk ke kolong dump truk," jelasnya.

Akibatnya, korban RK meninggal dunia di lokasi karena terbentur dump truk. Sedangkan, penumpang motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi.

"Korban meninggal dunia satu orang (RK) dan luka berat satu orang (penumpang motor)," tutupnya.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan Judul "Pelajar di Bogor Tewas Usai Senggolan dengan Motor Lalu Terlindas Truk".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.