get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Akui Dirinya Seorang Laki-laki Bernama Fatah

Terungkap! Pangeran William Pernah Miliki Hubungan Dunia Maya dengan Dua Selebriti Ini

Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:17 WIB
header img
Pangeran William dan Kate (Foto: Parade)

SELAMA ini Pangeran William selalu tampak bahagia dengan rumah tangganya bersama Duchess of Cambridge Kate Middleton dan ketiga buah hati yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Namun bertahun-tahun sebelum dirinya mengenal Kate Middleton, Pangeran William ternyata memiliki kisah tersembunyi mengenai 'hubungannya' dengan dua selebriti.

Melansir dari justjared, seorang penulis biografi bernama Christopher Andersen mengungkapkan siapa sebenarnya dua orang selebriti terkenal yang dimaksud.

Salah satu dari selebriti wanita yang pernah berhubungan dengan Pangeran William adalah penyanyi yang belum lama ini bebas dari konservatori yang menjeratnya selama 13 tahun. Ya, dia adalah Britney Spears.

Meski tidak diketahui pasti hubungan yang dimaksud adalah berkencan atau bukan, namun Andersen mengungkap keduanya pernah melakukan percakapan melalui telfon.

“(William dan Spears) mencoba untuk kembali bersama ketika mereka masih muda… Mungkin ada percakapan telepon, tetapi saya tidak ingat bahwa mereka pernah benar-benar berhasil bersama selama periode itu,” tuturnya kepada US Weekly, dikutip dari justjared, Jumat (03/12/2021).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut