get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Istri Berhubungan Seks dengan Bos Diviralkan, Suami Ini Dipenjara 13 Pekan

Sabtu, 04 Desember 2021 | 08:34 WIB
header img
Istri berhubungan seks dengan sang bos di kantor membuat suaminya berusia 27 nekat memviralkannya di media sosial Facebook. (Foto: Dok/Okezone)

SINGAPURA,iNews.id -  Istri berhubungan seks dengan sang bos di kantor membuat suaminya berusia 27 nekat memviralkannya di media sosial Facebook.

Kini suami tersebut dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan di Singapura selama 13 pekan pada hari Jumat (3/12/2021). Dia dinyatakan terbukti bersalah atas tuduhan pencurian dan distribusi gambar intim.

Pria itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena perintah pembungkaman untuk melindungi identitas korban, mengaku bersalah pada bulan September lalu atas tuduhan setiap pencurian dan mendistribusikan gambar intim. Dua dakwaan lainnya dipertimbangkan dalam penjatuhan hukuman.

Sejak itu, pasangan tersebut bercerai.
Pada saat pelanggaran pada bulan Februari tahun lalu, pria itu masih menikah dengan korban yang berusia 30 tahun, tetapi dia terasing darinya dan telah pindah dari rumah perkawinan—rumah pasangan tersebut setelah menikah.

Pada 6 Februari 2020, terdakwa pergi ke rumah perkawinan untuk menggunakan toilet, sebelum mengambil ponsel korban dan berlari keluar rumah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut