get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Maut Pesta Halloween di Itaewon Korsel, 355 Orang Dilaporkan Hilang

Ini Sederet Fakta Tentang Itaewon, Lokasi Tragedi Halloween yang Sebabkan Ratusan Orang Meninggal

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:00 WIB
header img
Ini Sederet Fakta Tentang Itaewon, Lokasi Tragedi Halloween yang Sebabkan Ratusan Orang Meninggal. Foto: Reuters

3. Memiliki kompleks furnitur antik

Itaewon penuh dengan toko antik yang unik, berkat sejarahnya yang menarik sebagai basis pasukan Amerika setelah Perang Dunia II. Karena begitu banyak tentara AS yang ditempatkan di dekat Yongsan Garrison, mereka menjadi terbiasa menjual seluruh furnitur dan barang milik mereka di sini sebelum kembali ke Amerika. Di lokasi ini, para wisatawan dapat menemukan segala jenis barang antik Asia dan Eropa tersembunyi di toko kecil yang berjejer di jalanan ini.

4. Festival Itaewon Global Village

Setiap musim gugur, Festival Itaewon Global Village diselenggarakan di Zona Khusus Turis Itaewon. Festival ini merupakan acara menarik untuk merayakan budaya Korea dan internasional.

Festival ini biasanya diselenggarakan di minggu kedua bulan Oktober, dan melibatkan parade oleh lebih dari 800 peserta, peragaan busana budaya, berbagai macam penampilan dan seniman jalanan, konser gratis, kedai makanan, dan masih banyak lainnya.

Artikel ini telah terbit di celebrities.id dengan judul "4 Fakta tentang Itaewon, Lokasi Ratusan Korban Meninggal saat Rayakan Halloween".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut