get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Korea Selatan Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Membungkuk di Depan Publik, Kepala Polisi Korsel Minta Maaf atas Tragedi Halloween Itaewon

Sabtu, 05 November 2022 | 07:22 WIB
header img
Kepala Polisi Badan Kepolisan Nasional Korsel meminta maaf atas tragedi berdarah pesta Halloween di Itaewon (Foto: Yonhap)

SEOUL, iNewsBekasi.id - Kepala Badan Kepolisian Nasional (NPA) Korea Selatan (Korsel) Yoon Hee-keun meminta maaf terkait tragedi maut pesta Halloween di Itaweon, Seoul pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

Sang kepala polisi menuturkan merasa "tanggung jawab berat" dan bersumpah untuk menengok secara menyeluruh apa yang salah dengan respons polisi pada kejadian tersebut.

"Saya berharap untuk pemulihan cepat dari mereka yang terluka dan merasa bertanggung jawab atas orang-orang yang mendapat kejutan besar," ucap Yoon dalam konferensi pers, Selasa (1/11/2022), dikutip Yonhap.

"Untuk mengungkap kebenaran dengan jelas dan menentukan tanggung jawab, kami akan melakukan inspeksi dan investigasi intensif ke semua area secara cepat dan menyeluruh,” lanjutnya.

 Dalam kesempatan itu, Yoon mengatakan sebuah badan independen sudah dibentuk di dalam Badan Kepolisian Nasional. Dia juga mengakui kekurangan dalam respon polisi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut