get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Kadivpas Kemenkumham Jabar Dukung Kreativitas Alloff Mantan Napi Narkoba Sukses Gelar Konser 

Senin, 07 November 2022 | 14:04 WIB
header img
Mantan napi narkoba, Alfiansyah atau biasa disapa Alloff sukses menggelar konser yang menuai pujian. Foto: Ist

Seperti halnya Alloff, lanjut Hilal, semua manusia pernah punya masa lalu dan sebagian memiliki masa-masa kelam. Tetapi mereka juga ingin punya masa depan dan harapan yang lebih baik. Karena itulah, Hilal mengajak masyarakat untuk menerima kembali kehadiran para mantan napi di tengah masyarakat. 

“Para mantan napi juga punya kreativitas tanpa batas meskipun berada di tempat yang sangat terbatas. Selaiin itu, mereka juga punya internal motivasi yang harus kita dukung dan harus kita bangkitkan semangat mereka, kembalikan kepercayaan dirinya supaya mereka kembali ke tengah keluarga, masyarakat, dan membangun bangsa Indonesia,” ungkapnya. 

Alloff sendiri berharap apa yang ia lakukan bisa menginspirasi para warga binaan maupun mantan warga binaan Balai Pemasyarakatan. Dengan demikian, lanjut Alloff, selepas keluar dari Balai Pemasyarakatan mereka bisa lebih optimistis dalam menjalani kehidupan.
 
“Semoga apa yang saya perbuat saat ini bisa jadi penyemangat bagi warga binaan maupun mantan warga binaan Balai Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Saya juga berharap jajaran Balai Pemasyarakatan turut membantu promo karya-karya para mantan napi,” tutur Alloff. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut