get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Akui Dirinya Seorang Laki-laki Bernama Fatah

Deretan Artis yang Dulu Kaya Sekarang Miskin, Salah Satunya Komedian Terkenal

Sabtu, 12 November 2022 | 10:19 WIB
header img
Artis yang Dulu Kaya Sekarang Miskin. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis yang dulu kaya sekarang miskin banyak membuat orang penasaran.

Sebab, pekerjaan sebagai seorang artis dikenal sebagai salah satu profesi yang menjanjikan. Kendati demikian, roda kehidupan akan terus berputar. Jadi, tak selamanya seorang artis ada di puncak kejayaannya. 

Hal ini pun terjadi pada sejumlah artis. Mereka yang sebelumnya dikenal tenar dan bergelimang harta, kini harus hidup prihatin.

Lantas, siapa saja artis yang dulu kaya namun sekarang miskin? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDXChannel.

Artis yang Dulu Kaya Sekarang Miskin

1. Dallas Pratama

Dallas Pratama mulai dikenal melalui sebuah film layar lebar bernama Serigala Terakhir (2009). Film tersebut merupakan debutnya dalam dunia perfilman Indonesia.

Dia pun diketahui sempat koma selama beberapa waktu dikarenakan pembuluh darahnya yang pecah. Setelah sembuh, Ia pun mulai beralih profesi sebagai seorang driver online. 

2. Bobby Joseph

Artis Bobby Joseph juga memiliki kehidupan yang penuh dengan lika-liku. Dia diketahui menjadi pengemudi ojek online dan memiliki toko roti bakar di pinggir jalan. Dia mengaku tidak malu dalam menjalani pekerjaan tersebut demi bertahan di tengah gempuran perekonomian yang sulit.

3. Tessy Srimulat

Sosok Tessy Srimulat dikenal sebagai salah satu komedian terkenal pada masanya. Pria dengan nama asli Kabul Basuki ini sempat ditangkap oleh Bareskrim Polri terkait kasus narkoba jenis sabu. 

Sebelumnya, Tessy sempat menjadi salah satu anggota dari KKO TNI Angkatan Laut (Sekarang Korps Marinir) dalam operasi pembebasan Irian Barat pada 1961 hingga 1963. Tessy juga sempat mengalami depresi karena kehilangan pekerjaannya setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang penayangan konten televisi dengan peran banci di Indonesia. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut