Logo Network
Network

Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unpad Ditangkap Polisi, Terungkap Motifnya

Dila Nashear
.
Sabtu, 12 November 2022 | 15:28 WIB
Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unpad Ditangkap Polisi, Terungkap Motifnya
Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBekasi.id - Satreskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polresta Bandung berhasil menangkap pembunuh seorang mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) Corrida Athoriq Muhammad Bagja (23) yang tewas dengan luka tusukan di Komplek Gading Tutuka Residence, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/11/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, tersangka berinisial FA (24) yang merupakan pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad di kawasan Cangkuang itu diamankan kurang dari 6 jam saat jajarannya melakukan penyelidikan.

"Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut berawal dari infomasi warga bahwa Jumat (11/11/2022) pukul 09.30 WIB ada sebuah motor dengan pengendaranya menggunakan jaket online kemudian memasuki ke rumah korban," ungkap Kusworo, Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung mengatakan, berdasarkan informasi itu lalu saksi melaporkan ke Polsek Cangkuang menginformasikan kepada Polresta Bandung. Kemudian, jajarannya langsung melakukan serangkaian proses penyelidikan berbekal sejumlah alat bukti.

"Pada pukul 14.30 WIB di hari yang sama (Jumat) kami bisa mengamankan tersangka di rumah orang tuanya. Tersangka FA juga mencoba menghilangkan barang bukti motor dan juga senjata tajamnya namun berhasil kami amankan," terang Kusworo.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.