get app
inews
Aa Read Next : Kasus 1 Keluarga Tewas Diracun,  Ketua DPD Minta Penjualan Racun secara Online Diperketat

Sekeluarga Keracunan Makanan di Pinggir Hutan, 1 Balita Tewas

Selasa, 07 Desember 2021 | 16:48 WIB
header img
Korban keracunan makanan di Desa/Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI) dibawa ke rumah sakit. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah

KAYU AGUNG,iNews.id - Sekeluarga di Desa Tulung Selapan, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan keracunan dan dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit. 

Bahkan, seorang balita berusia 4 tahun tewas pada peristiwa tersebut. "Satu keluarga di sebuah rumah yang beranggotakan empat orang mengalami keracunan. Akibat peristiwa itu, seorang balita berusia 4 tahun yang merupakan keponakan pemilik rumah meninggal dunia," ujar Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, Selasa (7/12/2021).

Dijelaskan Dili, kejadian nahas yang menimpa satu keluarga tersebut terjadi pada Minggu sore (5/12/2021). Keempat korban yang mengalami keracunan makanan tersebut yakni Joneidy (suami), Gela (istri), Reza (adik Gela) dan anak Reza yakni Micqheyla Aisha Abizar yang masih berusia empat tahun.

"Saat kejadian itu, pemilik rumah dan istrinya langsung dibawa warga ke puskesmas dan selamat. Sementara, adiknya (Reza), hingga saat ini masih di rawat rumah sakit. Sedangkan anak dari Reza bernama Micqheyla meninggal dunia," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Tulung Selapan, Iptu Firmansyah mengatakan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian keracunan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut