get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Minibus di Jembatan Marunda Cilincing

Sabtu, 19 November 2022 | 21:58 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kecelakaan melibatkan truk tronton dan minibus di turunan Jembatan Marunda Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2022). Kecelakaan ini terjadi gara-gara truk tronton mengalami rem blong sehingga hilang kendali.

Akibat kecelakaan tersebut, minibus dengan nomor polisi B-2326-SIO itu terseret hingga menabrak beton pembatas jalan di Jalan Marunda Makmur hingga hancur.

Salah satu warga setempat Wahyu (32) menjelaskan Kecelakaan ini bermula saat truk tronton N 8120 UR melaju kencang dari arah Jalan Akses Marunda menuju Marunda Center.

Tiba-tiba saat sedang melaju kencang, truk mengalami rem blong hingga akhirnya menghantam minibus yang baru saja keluar dari arah Jalan Marunda Makmur hingga membuat

"Tadinya sih kejadiannya mobil truk ini dalam kondisi kencang gitu. Dari dalam itu mobil pribadi itu mau keluar, pas mau keluar lalu dihantam masuk dalam gitu aja. Emang kondisi remnya blong," ungkap Wahyu.

Dari kecelakaan ini, minibus mengalami kerusakan yang cukup parah, beruntung sopir masih bisa menyelamatkan diri melalui kaca jendela mobil.

"Kalau untuk mobil hitamnya sendiri kondisi sopirnya Alhamdulillah sehat, bisa keluar lewat kaca yang pecah itu," ucapnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut