get app
inews
Aa Read Next : Deretan Rekomendasi Self Photo Studio di Bekasi, Coba Yuk!

Ini Deretan Film Romantis Indonesia di WeTV Terbaik yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan

Minggu, 12 Desember 2021 | 23:54 WIB
header img
Ilustrasi film romantis (Foto: YouTube/@falcon)

4. Mariposa

Rekomendasi film keempat yaitu Mariposa. Dirilis pada tahun 2020 dan banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Film unik dan romantis yang dimainkan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara sangat menarik.

Menceritakan tentang siswi SMA bernama Acha yang ingin mengenal dan mendekati hati Iqbal. Lelaki ini teman sekolahnya yang terkenal dingin dan cuek.

Banyak cara yang telah dilakukan oleh Acha untuk bisa dekat dengan Iqbal. Namun, Iqbal bersikap biasa saja terhadap dirinya.

Sampai akhirnya keduanya disatukan dalam lomba cerdas cermat. Keduanya menjadi semakin dekat. Penasaran kelanjutannya? Selengkapnya bisa ditonton pada WeTV.

5. Habibie dan Ainun

Rekomendasi film WeTV romantis Indonesia yang terakhir yaitu Habibie dan Ainun. Film yang menceritakan kisah nyata dari seorang tokoh terkemuka di Indonesia.

Telah dirilis pada tahun 2012. Bercerita tentang perjalanan kasih seorang ahli pesawat terbang bernama Habibie yang sangatlah setia.

Sempat diejek oleh Ainun terhadap cita-citanya, namun hal tersebut yang membuat Habibie jatuh cinta. Menikah kemudian hidup di Jerman.

Sampai akhirnya Habibie ditinggalkan oleh Ainun untuk selamanya, namun Habibie tidak pernah mencari pengganti Ainun.

Demikian beberapa rekomendasi film WeTV romantis Indonesia yang wajib ditonton.

Film yang sangat seru dan juga lucu yang akan membuat penonton tidak bosan. Untuk menonton dengan aplikasi ini tidaklah sulit hanya membutuhkan paket data atau WiFi saja.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut