Logo Network
Network

3 Artis Terkenal Ini Sanggup Beli Ferrari Cash Tapi Kesusahan Masuk ke Dalamnya

Wahyu Sibarani
.
Senin, 13 Desember 2021 | 13:40 WIB
3 Artis Terkenal Ini Sanggup Beli Ferrari Cash Tapi Kesusahan Masuk ke Dalamnya
Ferrari LaFerrari adalah salah satu mobil buatan Ferrari yang dilengkapi dengan motor listrik. (Foto: Netcarshow)

JAKARTA, iNews.id - Para selebritas pemilik Ferrari rupanya mudah membeli mobilnya, namun kesulitan saat masuk ke dalamnya. Hal tersebut sebenarnya wajar karena kebanyakan mobil sport, tak hanya Ferrari, mempunyai aerodinamika yang sangat tinggi.

Alhasil desain mobil yang diciptakan cenderung tajam dan tidak terlalu besar. Bagi kebanyakan orang desain tersebut umumnya tidak bermasalah. Hanya saja memang terdapat beberapa orang seperti para selebritas berikut yang kesulitan masuk ke dalam mobil sport Italia tersebut.

Tentu saja hal itu terjadi karena bentuk tubuh para selebritas itu lebih besar atau muskular. Nah, berikut ini para selebritas yang mengaku kesulitan saat masuk ke mobil sport Ferrari:

1. Deddy Corbuzier (Ferrari Roma)

Deddy Corbuzier baru-baru ini membeli Ferrari Roma dari importir umum Prestige Motors. Dalam salah satu konten YouTube milik Prestige Motors, mantan ilusionis itu mengaku kesulitan masuk ke dalam mobil mewah itu.

"Memang tidak panas seperti mobil sport lainnya kalau kejebak macet. Tapi 15 menit saja di dalam mobil pas macet-macetan, itu punggu gue langsung sakit," ujar Deddy Corbuzier.

Hanya saja menurut Deddy Corbuzier penderitaan itu adalah hal wajar karena memang ada pengorbanan yang harus dibayar untuk merasakan imej atau brand besar.

2. Dwayne Johnson (Ferrari 458)

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini