get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Sederet Artis Cantik yang Ada di Iklan Sampo Era 90-an, Nomor 2 Mantan Istri Pesulap

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:30 WIB
header img
Artis cantik yang ada di iklan sampo. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Deretan artis cantik yang ada di iklan iklan sampo era 90-an menarik untuk diulas. Di mana sebelum terjun di dunia akting, sejumlah seleb Indoneisa berikut mengawali karier jadi bintang iklan.

Punya wajah cantik dan rambut hitam panjang memang impian banyak perempuan. Tak heran saat itu para artis cantik ini didaulat sebagai bintang iklan sampo. Rambut hitam legam mereka menjadi pesona yang tak tertandingi.

Penasaran siapa saja artis artis cantik era 90-an yang jadi jadi model iklan sampo? Berikut artis cantik ada di iklan sampo era 90-an yang dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Cantik yang Ada di Iklan Sampo Era 90-an

1. Memes

Artis cantik ada di iklan sampo era 90-an antara lain Memes. Ternyata dia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga jadi model iklan di era 90-an lho. Pada 1995, dia didapuk sebagai bintang iklan produk sampo. Salah satu alasannya tentu karena Memes memiliki rambut yang indah.

2. Yulia Rachman

Mantan istri pesulap Demian Aditya juga pernah menjadi artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. Terpilihnya Yulia Rachman sebagai bintang iklan sampo karena memiliki rambut yang indah. Kini sosok Yulia jarang terlihat di dunia hiburan. Lama menghilang dari layar kaca dan dunia iklan, ternyata Yulia sudah jadi pengusaha sukses di bidang fashion muslim.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut