get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Layanan

Deretan iPhone Murah Sepanjang 2022, Nomor 3 Bisa Dipakai untuk Ngegame

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Deretan iPhone Murah Sepanjang 2022. Foto: Pixabay

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sejumlah seri iPhone murah keluaran yang lumayan lama ternyata masih banyak dicari bagi penggemar produk Apple.

Walau di 2022 Apple meluncurkan iPhone 14 dengan harga Rp21 jutaan, bebrapa tige agak lawas menarik perhatian lantaran dijual dengan harga yang lebih murah. Karena itu, tak sedikit orang yang rela memboyong iPhone bekas supaya dapat menggunakan produk Apple yang terkenal dengan performa, kamera ciamik serta gengsinya.

Lantas, apa saja daftar iPhone murah sepanjang 2022? Berikut informasinya yang dilansir dari laman IGN, Rabu (21/12/2022).

iPhone Murah Sepanjang 2022

1. iPhone 12

IPhone 12 mungkin menjalankan chip A14 Bionic tahun lalu, tetapi prosesor ponsel ini masih menawarkan banyak daya. Faktanya, hampir semua hal tentang ponsel seharga USD 599 ini hampir sama bagusnya dengan model terbaru termasuk pada layar Liquid Retina HD berukuran 6,1 inci, ditambah kamera lebar 12MP dan ultrawide. Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan dari iPhone modern dengan tersedianya konektivitas 5G dan MagSafe.

2. iPhone 13 Mini

Jika Anda menginginkan model yang agak lebih baru, ada model iPhone 13 mini terbaru Apple dengan harga USD599. IPhone 13 Mini sedikit lebih kecil dari ukuran Apple lainnya, yaitu 5,4 inci. Tetapi jika Anda memiliki tangan yang lebih kecil, Anda mungkin merasa memiliki bentuk yang lebih ringkas dan bermanfaat. Iphone 13 mini dikemas dengan chip A15 Bionic terbaru Apple, ditambah kamera ultrawide 12MP lebar dan 12MP untuk iPhonegraphy terbaik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut