get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Layanan

Deretan iPhone Murah Sepanjang 2022, Nomor 3 Bisa Dipakai untuk Ngegame

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Deretan iPhone Murah Sepanjang 2022. Foto: Pixabay

3. iPhone SE

IPhone SE saat ini menjadi salah satu seri iPhone termurah yang dapat Anda beli baru di kisaran harga USD429. Dari segi desain, iPhone SE memiliki ukuran 6 inci dengan Luas layar iPhone SE adalah 4,7 inci. Layar tersebut menggunakan Retina Display HD dan dibekali Touch ID yang canggih dari Apple.

Meski kecil iPhone SE memiliki isian yang sama dengan konsep flagship Apple lainnya. Ponsel ini ditenagai dengan chipset terbaru yaitu A15 Bionic yang juga bisa ditemukan pada iPhone 13 yang merupakan prosesor tercepat yang dimiliki Apple hingga saat ini.
Tentu prosesor ini akan memberikan performa tercepat untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu atapun untuk bermain game.

4. iPhone 11

iPhone 11 mungkin merupakan alternatif lain yang mencari iPhone murah di 2022. Dibanderol di kisaran USD499, Anda mendapatkan ponsel dengan prosesor A13 Bionic yang masih sangat mumpuni dan layar Liquid Retina HD 6,1 inci yang tampak fantastis. Anda juga mendapatkan dua kamera lebar 12MP dan ultrawide yang mampu merekam video 4K 60fps. Desainnya tampil agak lebih bulat dan terkesan klasik, tetapi lebih mudah dipegang oleh beberapa orang yang tidak menyukai desain boxier dari iPhone terbaru.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "Ini Empat iPhone Murah yang Banyak Dicari di 2022".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut