Logo Network
Network

Viral! Wanita Merawat Boneka Seperti Bayi dan Memiliki Baby Sitter!

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Jum'at, 23 Desember 2022 | 12:56 WIB
Viral! Wanita Merawat Boneka Seperti Bayi dan Memiliki Baby Sitter!
Viral! Wanita Merawat Boneka Seperti Bayi dan Memiliki Baby Sitter!. (Foto: Tiktok)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Benar sekali bahwa boneka menjadi salah satu barang yang dikoleksi oleh sebagian orang. Seperti seorang wanita yang baru-baru ini viral di TikTok karena memposting sebuah video di mana ia memperlakukan bonekanya seperti bayi sungguhan.

Melalui fitur For Your Page (FYP) di TikTok, video tersebut viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Boneka yang dirawat oleh pemilik akun tersebut terlihat seperti bayi sungguhan, sehingga banyak warganet yang keliru tentang boneka tersebut.

Dalam video tersebut, Martha Ayu (pemilik akun) terlihat sedang mengajak boneka bayinya berlibur ke sebuah tempat wisata di Jawa Timur bersama para baby sitter-nya.

Sambil dibawa dalam selendang oleh seorang perawat, boneka tersebut terlihat seperti bayi sungguhan. Pemilik akun mengatakan bahwa banyak orang yang terlihat bingung dan ingin membawa boneka bayi tersebut.

Pada unggahan lainnya, pemilik akun juga beberapa kali memposting momen di mana ia mengurus persiapan untuk perjalanan boneka bayinya, lengkap dengan pakaian bayi, sepatu, dan botol susu.

Untuk sebagian orang, momen tersebut terlihat menggemaskan, tetapi untuk sebagian orang lain, tidak sedikit warganet yang mungkin akan merasa heran melihat video tersebut.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini