get app
inews
Aa Read Next : Cara Kirim Koin Shopee kepada Sesama Pengguna dan Tingkatkan Pengalaman Berbelanja

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay, Mudah dan Terbukti Membayar!

Minggu, 01 Januari 2023 | 18:43 WIB
header img
Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay. Foto: Dok. iNewsBekasi.id

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Setidaknya da beberapa aplikasi penghasil saldo ShopeePay yang dapat dipakai dengan mudah dan terbukti membayar.

Seperti diketahui, ShopeePay merupakan layanan yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi non-tunai, baik di aplikasi Shopee ataupun merchant. Kendati demikian, ternyata ada sejumlah aplikasi menguntungkan yang bisa menambah saldo ShopeePay pengguna.

Lantas, apa saja daftar aplikasi penghasil saldo ShopeePay? Berikut informasinya.

Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay

1. Snack Video

Salah satu aplikasi penghasil saldo Shopeepay, yakni Snack Video. Di mana aplikasi ini dirilis dan dikembangkan Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd dan tersedia di Play Store maupun App Store.

Para pengguna Snack Video bisa mendapatkan saldo ShopeePay lewat fitur Creator Rewards dan koin yang dikumpulkan selama menggunakan aplikasi tersebut. Namun, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan koin.

Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka semakin banyak koin yang didapatkan dan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay.

2. Neo+

Neo+ atau neobank adalah aplikasi yang dirilis PT Bank Neo Commerce Tbk. Bank Neo sendiri merupakan sebuah bank digital yang berada di bawah naungan Grup Gozco.

Melalui aplikasi tersebut, Bank Neo menawarkan bunga tabungan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bank lain. Selain itu, terdapat sebuah fitur referral yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang tambahan untuk setiap orang yang mendaftar menjadi nasabah Bank Neo dengan kode referral Anda.

Baik bunga dan pendapatan dari kode referral tersebut dapat Anda cairkan menjadi saldo ShopeePay dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut